“Kami percaya, pelanggan adalah mitra utama kami. Oleh karena itu, kami ingin mempersembahkan sesuatu yang berbeda sebagai tanda terima kasih,” kata Rusli.
“Melalui kegiatan ini, kami berharap setiap tamu merasa lebih dihargai dan mendapatkan pengalaman berkesan selama menginap di Gets Premiere Semarang,” imbuhnya.
Selain memberikan hadiah spesial, pihak hotel juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan agar selalu sesuai dengan kebutuhan tamu, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan.
Dengan berbagai fasilitas unggulan yang dimiliki, Hotel Gets Premiere Semarang optimis dapat terus menjadi pilihan utama bagi wisatawan maupun masyarakat lokal.
Melalui perayaan Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Gets Premiere Semarang semakin menegaskan komitmennya untuk menghadirkan pelayanan yang ramah, profesional, dan penuh kejutan menyenangkan bagi setiap tamu.