RegionalBerita

Untuk Menjaga Tradisi Kuliner Khas, Rooms Inc Hotel Semarang Juga Hadirkan Program “Like A Local” 2025

204
×

Untuk Menjaga Tradisi Kuliner Khas, Rooms Inc Hotel Semarang Juga Hadirkan Program “Like A Local” 2025

Sebarkan artikel ini

SEMARANG, (Repronews.id) – Artotel Group, yang merupakan perusahaan operator hotel lokal asli Indonesia dengan bangga meluncurkan kampanye “Like a Local” yang menjadi bagian dari program loyalitas Artotel Wanderlust di tahun 2025.

Kampanye ini bertujuan untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih autentik dan mendalam bagi para tamu, dengan mengangkat kekayaan kearifan lokal dan budaya khas setiap destinasi dimana jaringan hotel Artotel Group berada.

Sebagai bagian dari Artotel Wanderlust, kampanye “Like a Local” mengajak para anggota untuk merasakan pengalaman unik dengan cara yang lebih personal.

Para tamu akan diajak untuk mengenal budaya lokal, menggali tradisi, dan menikmati fasilitas serta aktivitas yang mencerminkan karakteristik setiap kota di tempat hotel ARTOTEL, DAFAM, MAXONE, dan ROOMS INC Hotel Semarang.

Dengan bergabung dengan kampanye “Like A Local” para anggota program Artotel Wanderlust dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif, antara lain, pengalaman budaya lokal seperti akses eksklusif ke acara seni, pameran, tur budaya, dan workshop yang diselenggarakan di setiap destinasi hotel.